Minggu, 13 Januari 2013

ingin makam gratis?

Lokasi pemakaman ini berada di atas areal seluas kira-kira 700 meter persegi. Di sini baru ada lima makam, yakni beberapa tokoh yang dianggap pahlawan bagi bangsa maupun grup perusahaan San Diego Hill Grup.

Di Makam Pahlawan ini baru ada lima kuburan, yakni pendiri Perguran Pelita Harapan Johanes Oentoro, Tokoh Olahraga Roland (Ronny) Pattinasarany, mantan Pelatih Timnas PSSI Endang Witarsna, dan legenda pebulutangkis Indonesia Indra Gunawan.

Makam Menkes berdekatan dengan pusara Indra Gunawan yang meninggal tahun 7 Juni 2009. Perlakuan terhadap Menteri berbeda kepada almarhum Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo yang meninggal 21 April lalu. Widjajono dimakamkan di atas bukit, beberapa kilo dari Makam Pahlawan, dan tentu saja berbayar.

Edward mengungkapkan jenazah yang dimakamkan di Heroes Plaza ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Ini bentuk penghargaan pihak pemakaman kepada orang yang berjasa bagi bangsa dan negara.
"Di sini memang tidak dikenakan biaya. Di sini khusus pahlawan,"
 
Jika kita ingin mendapatkan pemakaman gratis syaratnya masuk kriteria sebagai Pahlawan Nasional menurut San diego Hills, tidak mesti harus sebagai pejabat negara bisa sebagai musisi,olahragawan,atau lainnya .mungkin saatnya kita bisa berbenah untuk menjadi pahlawan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar